edited by me :)

21.12.09

Kangen

Aku rindu dengan Mu Tuhan..
rindu bersimpuh memohon ampunan, rindu meminta petunjuk Mu..
ingin sekali seperti saat itu, hati ku damai selalu bersama Mu
Tobat aku ya Allah..

Aku rindu ayah..
rindu dengan senyum menggelitik nya, rindu tegas dan bijaksana nya
rindu saat dia menantiku pulang kerja sampai ketiduran di ruang tamu
rindu pukulan sayang nya saat membangunkan ku di gelap nya subuh
rindu omelan nya yg lebih terkesan ceramah (hihihiihi)
rindu kekompakan kita saat usil pada ibu dan adik2ku
rindu semua yg ada padamu ayah..

Aku rindu ibu..
rindu dengan cueknya yg bikin kesal, rindu dengan perhatian yg bikin adem..
rindu dengan omelan khas setiap pagi
rindu masakan nya yg ga ada duanya
rindu hapal nya smua kesukaan ku
rindu dengan pelukan gemas nya..
rindu dengan usilnya..
love u Mom

Aku rindu adek adek ku (Erlis, Ely, Ayu)
rindu dengan akrabnya kita liz..
rindu kekompakan kita..nyalon bareng, jalan bareng
rindu saat kita rebutan baju, rindu saat tidur bareng kamu sambil mainin rambutmu yg kriting,(sampe diomelin trus ama ibu krna km kesakitan) sayang sekarang km dah rebonding..huff

rindu dengan cerewetnya kamu li..
rindu dengan polah nakalmu, rindu nganter jempud kamu sekolah,
rindu kasih kamu uang jajan tiap hari, rindu nyari km muter2 kalo pulang telat'
km mang nakal li..tpi kami smua sayang padamu.

rindu dengan lucu nya kamu yu..
rindu liat km nangis kami usilin, rindu nurutnya kamu klo lagi manis
rindu liat ulah nakalmu, rindu ama manjamu untuk diajak muter2 pake motor
rindu liat wajah km yg bikin gemes..
rindu nyuciin smua ompolmu..hihihi
km mang ngangenin nduk..

Aku rindu padamu kasihku Lupus..
rindu saat km memanjakan ku stiap saat,
rindu saat km bermanja dengan ku..
rindu pelukan hangatmu kala malam merayap
rindu smua yang ada padamu sayank
rindu kamu yg dulu begitu manis terhadapku..
namun dulu dan sekarang aku tetap sayang sma kamu
saat kamu menjagaku, memperhatikanku, sedih saat liat aku harus sakit, aku smakin sayang km cinta..
pak, bu..liat dia selalu ada saat aku membutuhkan
dia selalu bisa membuatku bahagia
jujur aku ga bisa kehilangan dia..

Aku kangen kalian semua..


NB : pake nangis nangis nih bikinnya
lagi melow niee

0 Comments:

Post a Comment