edited by me :)

24.4.10

kecewa

entah lah..aku mulai jenuh dengan keadaan seperti ini..
aku mulai jenuh kamu caci maki, aku mulai jenuh km ga menghargai..
aku pergi pun kamu kejar, apa sih mau mu?? terus menyiksa aku dengan keadaan seperti ini???

aku ga takut..aku ga takut kalo akhirnya aku harus berpisah denganmu,
aku ga takut saat kamu melangkah pergi,
aku ga takut kalo akhirnya aku harus menitikkan air mata lagi..
aku sudah terlalu lelah mengikuti caramu, mengikuti maumu..
dan aku mulai jenuh dengan semua ini..

mau gimana pun kamu dengan hubungan ini aku sudah ga mau tau..
mungkin ini tanda2 yang Tuhan beri untukku,

aku kecewa lagi..aku ga pernah lagi merasakan seperti dulu..
aku serasa mengemis2 padamu,pada keluargamu,
aku seperti rela kamu hina hina,
oh Tuhan dibutakan apa aku, hingga aku merasa pasrah atas semua perlakuannya??

0 Comments:

Post a Comment