edited by me :)

3.7.10

PHK

hukz..sediihh pisan..mati matian aku mempertahankan usaha ini tapi ujung2nya senyaman membalikkan tangan bos bilang "Kita Break" mati kita!!

uang dari mana untuk membayar semua hutang2ku untuk usaha yg ku bela mati matian..sampe rela ga di gaji dlm berapa bulan..ougghh Tuhan
3 hari berturut2 nunggu bos kasih kesempatan untuk kita ngomong baik baik gimana baiknya usaha ini..tapi selalu saja sibuk..aku bela belain nunggu ber jam jam sampe slesai kerja eh apa kata yg terucap??? segampang itu..memikirkan kah beliau dengan pengorbanan aku?? mikir kah beliau dengan tagihan2 ku?? sialan..pulang aku nangis knceng2..
kasian bapak kalo harus menanggung biaya hidup keluargaku sendirian..kasian ayank kalo aku terus2an ngrepotin dia..semalaman mikir gimana dan gimana kelanjutan hidupku nantinya..
ternyata dipikiran ku ga cuma itu, masih saja aku memikirkan karyawan2 ku?? gimana dia..krja apa dia nantinya..gajinya blum ku bayar full..kasian sekali..
dan kenapa harus di hari ulang tahun ku??? benar2 kado terburuk tahun ini

ternyata semua terbalik dengan apa yg kupikirkan..bpk dengan sangat bijaksana membesarkan hati anaknya yg sedang kalut..memantapkan langkahku, masih ada hari esok yg lebih cerah..aku pasti bisa!!

0 Comments:

Post a Comment