edited by me :)

29.6.10

bentar ya dek..

pengeeeenn banget beliin adek2 gw baju baru..denger cerita ibu kalo disana serba susah miriiisss banget..coba ibu nurut mau aku kembali lagi kesini, apapun yg ibu ato adek2 minta aku turutin..
kalo kekgini jauhnya mesti mikir lagi ongkos kirim, ga mungkin beliin cuma 1 ato 2 yg lain pasti ngiri..hmmm
pengen beliin ibu cream pelembab yg bisa ilangin flek flek hitam itu..
pengen beliin ayu baju baru yg katanya banyak yg kekecilan..
pengen beliin ely baju baru dan ga cuma sebagai pewaris baju2 kaka2nya
pengen beliin erlis baju putih buat dia magang..
huufftt..sabar ya dek..kalo ada uang kaka usahain beliin semua

oh iya lupa..aku belum searching nama bayi laki laki buat ponakan baru ku..hmm apa ya yg bagus??
baru lahir kemaren, tadi pagi aku dikabarin mbah..ga enak ga ngasih kado..padahal dia om yg sayang banget ama keluarga ku..

0 Comments:

Post a Comment