edited by me :)

24.6.10

huuv

kondisi ku mulai drop akhir akhir nie..sering sakit kepala, makan juga sring telat..tapi kok berat badan ga turun turun ya..hahahah
kebanyakan pikiran mungkin..sekarang kalo nelpon ibu ato adek2 gw suka menitikkan air mata gag tau kenapa..mungkin rasa kangen yg teramat sangat..
kalo denger suara bapak juga gitu..suka melow sendiri..

skripsi ku kok belum kelar2 yaa..ada saja yg harus di revisi..
kemaren gw baru ke kampus setelah berbulan bulan..semua orang pada ngelirik gw aneh..iihh berasa gw paling tua di dalam kelas itu..ambil mata kuliah bareng adek2 tingkat yg jauuuh banget dibawah gw..sialan..
malu sih kok kuliah ga kelar2..temen2 seangkatan gw juga udah jarang bgt ke kampus..

juli ini harus bisa ikutan sidang...aah aku slalu menunda2 skripsi ku gara2 kerjaan..huuvv

0 Comments:

Post a Comment