edited by me :)

21.6.10

please understand me

iseng aja gw sms ibu tengah malem, karna gw ngrasain kangen banget kumpul ama kluarga.."kenapa dari kecil sampe gw mo merid gini sring banget di pisah ama kluarga"..aku pikir dengan sms itu ibu bisa sadar dari keegoisan beliau selama ini..

tapi nyatanya..beliau malah melunjak dan menjadikan itu senjata untuk nyerang gw, ibu bilang knpa gw baru sadar sekarang betapa pentingnya kluarga buat gw, kenapa gw malah nekat mau menikah dengan orang lain pulau yang nantinya bikin aku semakin jauh dari keluarga..huffftt usaha gw sia sia..

maksudku, supaya ibu sadar kalo gw ama adek2 gw merasakan kasih sayang yang terpecah pecah, gag utuh..coba ngumpul seperti dulu, sakit senang dirasain bareng bareng..
coba dulu ibu ga maksa minta pulang dengan alasan pengen ngurus mbah, pengen nabung..tapi hasilnya apa?? adek gw tambah nakal merasa perhatian nya kurang..adek gw yang satunya kesulitan uang karna dulunya apa apa dia bisa beli sendiri..mbah pun justru malah tinggal dirumah bude, ga mau di urus ama ibu..dan keuangan keluarga pun jadi hancur..semua berantakan..
trus apa mau ibu disalahkan atas semua ini?? padahal anak anaknya sudah mengingatkan..kalo udah ngena aja ky gini cuma bisa ngamuk2 marah2in anak, dibilang anak disayang gag mau..justru kami sayang kami mengarahkan yang benar..kalo udah kekgini sapa yg mau disalahkan?? adek gw yg jd brutal..ato menyalahkan bapak yg sring kirim uang pas pas an..ato menyalahkan gw yg nekat mo merid dengan orang sini..
sekarang ibu maksa maksa aku untuk pulang dan menetap disana, sedangkan peluang kerja ku disini jauh lebih baik..tapi mana ibu mau mengerti, setau ibu aku hanya sayang pacar aku sehingga ga mau pulang, bukan gitu..nyesek dah kalo harus menjelaskan semua dari nol..

gw tau jodoh, rezeki, maut semua ditangan tuhan..tapi pliss jangan bikin gw, adek2 gw trauma..niat mau bikin rumah disni untuk kluarga gw, biar bisa ngumpul lagi kaya dulu..tapi kapan lagi?? sedangkan umur gw udah segini..tahun depan dah mo merid..kapan gw bisa ngumpul ama mreka lagi??

0 Comments:

Post a Comment