edited by me :)

29.6.10

Cekak boo

hedeh pusiiiingg banget mikir uang..coba dulu gw nolak ditunjuk jd manager..ga bakal deh kelabakan kaya gini..
bayangin aja setiap tgl 20 aku harus sediain uang 3,5 jt liat pendapatan makin hari makin menurun bukannya makin naik..tgl 30 harus ada uang 2jt cm untuk nge gaji karyawan..malah kalo bos jahat gw harus sediain 1 juta lagi untuk bayar sewa..
udah usaha ini itu tapi tetep ga ada hasilnya..dari banting harga, trus ke tempat orang alim, memperbarui suasana tapi toh tetep ga ada perubahan,,
hidup gw jadi ngutang sana sini dipikir2 gilaa banyak banget utang gw..lah bayangin aja yg tiap bulan aku dapet gaji ini udah 3 bulan aku ga trima gaji..kerja macam apa ini, capeknya na uzubillah..kadang mo brenti mo putus asa..tapi kembali lagi aku berpikir ga mungkin kalo aku harus ngrepotin ortu ku lagi, pasti bakalan disuruh pulang ke jawa kalo liat aku nganggur gini..

kemaren beli tas dari uang net, modal usaha dari uang net..gimana ga numpuk tuh utang..hehehe
nah ini ada program semester pendek..pengeeeen banget ikut tapi 1 sks melonjak drastis naik jadi 50rb ajegilee jahat banget para dosen..padahal ada 1 mata kuliah yg dosennya rese ga bisa ngelulusin mahasiswa dengan gampang..gw pengen ikuuutt..

usaha balado gw lumayan juga buat makan sehari2, alhamdulilah jalan terus..tapi masi belum bisa balikin modal nya..ya iya lah uangnya kepake buat biaya hidup molo..hmmm..

0 Comments:

Post a Comment