edited by me :)

24.6.10

uuhhmm pernah nyesel gag beli barang di ol shop yg lagi booming sekarang ini tapi gag sesuai dengan hati kita..misalkan kurang apa nya gitu..
bodohnya aku seperti keledai..jatuh ke lobang yg sama (tsaahh..)hahhaha
dulu pernah beli baju..di voto kyut gitu..ya nama nya aja badan patung, apa aja jelas pantes laah..gag mikir dengan badan gw yg melar skrang..hehehe
pas nyampe baju nya..tralala..gag doyan deh..akhirnya tu baju gag kepake..

trus..liat tas lucu lagi2 di ol shop..bagus foto nya(fotonya doank) gambarnya yg bikin aku suka, lah pas barang nya datang..kok kainnya gini..kok begitu..(halah) macem2 aja komentarku..hihiihi..tuh tas mpe skarang nyungsep dilemari ga pernah kepake

dan lagi lagi ga kapok juga baru beberapa hari kmaren aku iseng booked tas PO gitu di ol shop again..pas diliat gambar nya bagus tuh..putihnya putih tulang krem gitu..nah pink nya juga ga nyolok banget..bentuknya juga unik..berhubung PO jd aku ga tanya detail gimana2 nya..
pas taaarrraaaa..dateng lah tuh tas pesenan gw..ealaahh..kok putih jreng gini, pink nya kok nyronong gitu..hahahhaha..kalo aku make kaya alay gag sih..secara aku org nya kalem...(tsaahh)

sebenarnya mubazir gag sih?? trus dipikir apa kita seperti membeli anak kucing dalam karung?? (cieeehh bahasanya)
gimana menurut kalian..

nah gimana tuh kalo udah gitu..jadi koleksi?? or what??

0 Comments:

Post a Comment