edited by me :)

3.3.10

Astaghfirullah

ya Allah, tabahkan kami menghadapi kerasnya hidup..
hp ayank ilang di mall kemaren waktu ngajak aku jalan2, rencana uang gajinya mo manjain aku, tapi apa daya...ayank juga sih ceroboh,
aku dari rumah dah wanti2 ga usah bawa tas, biar gw aja yg bawain barang2 nya, paling hape dia, rokok plus dompet..
dia taruh hp sama rokok di saku motor dia, udah nyampe mall, asik aja jalan, pas dia mo beli celana, nyobain di kamar pas, dia teriak "BEB...HAPE.." langsung lari dia turun ke parkiran..aku tuh dah dag dig dug banget..ya ampuunn kok bisa sih ceroboh banget, dibiarin ketinggalan di saku motor nya..

alhasil kami kaya org ilang, dia nyariin aku, aku nyariin dia di penuhnya mall malam itu..pas aku coba ke parkiran dia udh pasrah bilang "udah hilang beb" lemes langsung lututku..ya Allah jerih payah nya hilang gitu aja..hikz..dia smpet melampiaskan marah aku terima diam, sepanjang jalan pengen banget nangis..

gw janji bakalan bantuin dia nambah2in beli hp, daripada tar gw kelabakan nyari dia susah klo g pegang hp..tapi...lagi lagi aku harus mngurut dada, ya Tuhan gaji ku selama sebulan segini kah?? iya gw bersyukur..tapi dengan kondisi gw, bayar SPP adek gw 1 juta, perlengkapan adek gw sekolah, skripsi gw, dan sekarang hape ayank ku..huffft kemana mencari tambahan??

Astaghfirullah berilah kesabaran seluas2nya, ketabahan dan keikhlasan..

0 Comments:

Post a Comment