edited by me :)

27.3.10

Ayank sakit

Awalnya dia cuma ngeluh sakit tenggorokan lusa kmaren, ya ngomel2 lah gw soalnya makanannya nasi padang molo, gimana gag panas dalam..
Malemnya dia ujan ujanan, besokya eh dia bilang sakit demam badannya panas disertai flu, ya aku suruh aja minum obat, karna dia ga betah ama sakitnya dia langsung minum bodrex dosisnya emang tinggi kan tuh obat, obat andalan gw klo dah ga nahan sakit.

malem nya dia sms dah ga bisa nahan lagi sakitnya badan panas dingin, ya aku buru2 nutup warnet dan capcus jemput dia di kerjaan..dia dah terkapar ga berdaya, sampe dirumah langsung bikinin susu dia minta dipijetin, kesakitan dia mpe nangis, brarti sakit banget tuh klo mpe dia nangis gitu..gag taunya katanya kaki nya kram, trus naik2 ke tangan kram, perut, bibir mpe muka kram, ya Allah kelabakan aku sama mertua ku..harus gimana..
dia nahan sakit teriak kenceng2..aku cm bisa nangis liat dia, bawa ke rumah sakit, kaki tangan muka putiiih semua kaya mayat gag ada aliran darahnya..
kata dokter dia kena stroke ringan, trus ada bakat..ya ampun sayang masih muda kok gitu sakitnya..

untungnya lama2 dia dah mulai membaik, tangan dan kakinya dah mulai berasa, ada aliran darahnya, ato mungkin dia sring makan yg kolesterolnya tinggi, dia kan doyan bgt yg gitu2..kata dokter dia kan dulu ada ikut fitnes, otot sempat kekar, dan skrg dia dah stop fitnes mana kerjaan nya cm duduk terus semalaman2 ga ada gerak..anjuran dokter sih stop merokok, trus fitnes lagi biar otot nya lemes lagi..serem aja kalo mpe saraf nya juga ikut kena..
ayank juga bandel di ajak fitnes gag mau, makan nasi padang molo..hmmm
semoga ini pelajaran buat ayank biar jaga kesehatan..

Cepet sembuh ya sayank

0 Comments:

Post a Comment