edited by me :)

6.3.10

Hape baru Ayank

Seperti yg gw ceritain kmaren kalo hp ayank gw ilang, dan dia mumet mo beli hp baru, nyari suntikan dana untuk beli hp yg dia idam idam in, dia naksir tuh hp waktu liat temennya pake tuh hp...(halah ribet)

Alhamdulilah, akhirnya bokap gw mau kasih dana lebih buat bantuin ayank beli hape baru..hihiy..
seharian muter2 mall buat nyari tuh hp ga nemu nemu, malah ditawarin hp K-Touch pake Tv huhuhuhu pengeeeenn..keren banged..
mau aku dia beli corby aja kan lucu tuh, halah alasannya macem2 utk ngeles ga beli, yg spare part nya mahal la, yg ga bs kartu 2 lah..de el el..

dan olala, 1 jam nunggu di muka ponsel yg nyediain tuh hp idaman dia buka, hari itu hari jumat, org istirahat nya lama, jd kita kya anak sekolah nungguin pintu nya dibuka ..ckkckkckck, kya ngantri apa aja..
yah demi kemauan dia oke lah...gila sayang banget ga sih gw..

sebenarnya nyari G VON type 950 tapi kata mba mba yg jaga tuh hp dah ga produksi lagi, padahal aku searching di google tuh hp oke punya, pake TV, Full Touchscreen, Camera 3 Mp, MP3/MP4, Layar 3.0 Inchi, FaceBook, E-Buddy, Opera Mini, Video Player, Video Recorder, Voice Recorder, Fm Radio, Bluetooth, T-Flash Card Slot Up to 8 gb (MICRO SD CARD SLOT UP TO 8GB), JAVA, MOTION SENSOR..gila keren kan.

berhubung tuh mba mba bilang tuh hp ga produksi lagi yg ada ini nih..GVON 919, miriiiip banged ama GVON 950, cuma ga pake TV..katanya ini yg baru






bagus sii..keren juga, cm sayang kok ayank suka nya made in china molo, emang keren tampilannya harga nya juga murah, tpi paling ribet klo pake touchscreen nih..gw g pernah suka ama touchscreen, kayana sensitif banget klo kenapa2 bs ceped rusak..
eh tapi aku suka games nya..seru seru..hahahhaha

dan bulan depan giliran gw yg harus punya hp baru..bisa gag yaa???

0 Comments:

Post a Comment