edited by me :)

12.3.10

terima kasih ya Allah gw masi di beri kesabaran seluas luasny atas cobaan ini..
hinaan dari si admin sialan itu..user yang marah kehilangan dompet di net(katanya)..dan dukungan yg berupa hinaan dari ayankku..

apa gw salah mengembalikan yang bukan hak milik gw?? si admin sialan itu kasih uang 2000 memang pake kembalian, tapi cara nya dia memberikan uang itu kepadaku di lempar..yah menyakitkan dengan cara di lempar, seolah2 gw pengemis duit dari dia, masih ada tuh kembalian 300 perak, gw samperin ke meja nya, dia gag ada di tempat, gw lempar balik tuh koin 3 biji, eh dia nyeletuk di belakang "BODOH" karna posisi gw sibuk banget, males lah gw ngeladenin hinaan nya..
pas gw sibuk2 nya ngerjain tugas gw dia nyeletuk lagi kenceng2 "BODOH" gw tanya "lu kenapa?" eh dia teriak lagi "BODOH" jengkel gw "heh anak baru gag usah belagu"
udah gw tinggalin dia..si nizar juga terlalu memanjakan dia, makanya tuh jd ngelunjak dia ama yg tua..sialan bgt..

sudah ngurusin dompet user ilang, ngapain juga gw pusing2 ngurusin dia..
dimana coba letak salah gw?? dia melempar dengan tidak sopan ke arah gw tuh duit 2000, dagu diangkat, seolah2 gw ngemis tuh duit..bagus2 gw kemabaliin kembalian dia 300 perak, ke meja dia masih juga di bilang bodoh..anjing banget gag sih tuh anak.
dasar si jablay sialan, udah si bos di rayu2 ini lagi pake manja2 ama nizar, coba klo bininya tau ngamuk tuh..

eh tiba2 si ayank nanyain kenapa gw ga ngelawan, ya untuk apa lah..secara dia kesayangan bos, gila aja gw ngorbanin kerjaan gw cm utk ngelawanin anak2 macam dia..gw males bermasalah di kantor, gw makan juga bukan dr dia..gw mikir masa depan gw, kalo gw nurutin emosi, tuh anak dah cacat seumur hidup. tapi untuk apa?? biar gw kumpulin kesalahan dia, dan sekarang berlaku "anjing menggonggong, gw tetap melenggang"..tadinya gw btuh ketabahan ayank untuk membesarkan hati gw, eh malah gw dikatain penakut..oh shitt..udahlah beb, lu hina semau lu, tpi gw bukan kanak2 seperti lu, gw dah gede dan gw berpikir dewasa..cukup!!
lu ga seperti bokap gw, yg slalu sabar dan membesarkan hati anaknya, selalu berpikir anaknya bagaimana, dengan siapa, sedang apa? semua detail nya bokap gw yg slalu mikir, ga kaya lu, yg isinya cm berantem, dan ngelabrak org tanpa pikir2 akibatnya..

pahlawan gw cm Ayah, bukan lo ayank

0 Comments:

Post a Comment