edited by me :)

29.3.10

hunting Job

yah..gw terancam kehilangan pekerjaan, usaha tempat bos gw mau ditutup karna pendapatan udah mulai berkurang dan tidak sebanding dengan pengeluaran biaya operasional yang kontrak tempat lah, listrik, gaji karyawan dll..
gimana ya..di hati gw ga ada rasa was was takut akan hilang pekerjaan ato apa, kok gw ngerasa feeling bos ngebatalin, soalnya usaha ini nih dah strategis banget, dr segi tempat tuh dah nyaman banget, ditengah2 kota, ditengah2 kampus, ditengah2 para penghuni kos anak2 kuliahan..
cuma memang kita kalah saing, sekarang banyak orang membuka jasa internet, mana modem juga sekarang murah2, lewat hape pun orang bisa internetan..ya sabar lah bos namanya orang usaha pasti ada pasang surut nya..

yah kalo pun benar bakalan ditutup gw bisa apa?? hal ini juga dah kuceritakan ke ayank, dia malah nyuruh gw ga usah cari kerjaan lagi, biar dia yg kerja..ah berasa ga mungkin, secara pengeluaran gw juga banyak..adek2 gw juga masi sring nagih uang jajan ke gw. mana skripsi gw blum kelar, paling gag September gw bisa wisuda (Amin ya Allah) semoga diberi kemudahan..
ya emang bener sih ga lama lagi ayank bakalan punya usaha sendiri, tapi kan itu juga baru rencana, realisasi nya belum ada..lagipula gw pengennya sampe merid tar pun gw tetep kerja, biar sama sama punya penghasilan.
seneng sih dia ada niat buka usaha sendiri, walaupun kita nantinya bakal berjauhan, ga papa lah..itung2 buat mancing rasa kangen..hehehe

0 Comments:

Post a Comment