edited by me :)

23.11.09

abis sakiiiiiiitttt

hikz, semingguan ga buka internet ternyata banyak hal baru yg aku tak tau

aku sakit, 2 hari tepar dirumah, 3 hari di rumah sakit..
awalnya malam itu aku muter2 nyari makan ama ayank ujan2 an..tengah malem sekitar jam 1 an badanku menggigil hebat..panas pula...mo kluar takut, akhirnya kutahan sampe pagi..
pagi pagi ayank datang, ama bokap gw, nganterin gw kerumah sakit berobat, kata dokter nya se "aah ga papa, cm demam abis ujan2 an aja" dikasi antibiotik ama vitamin udah istirahat...

tapi kenyataan na, seharian semaleman gw muntah2,,paginy bokap kasian ngliat gw lemes banget di opname lah gw...hufff padahal seumur umur gw paling benci ama yang nama nya jarum suntik, dan sekarang gw harus berhadapan mau ga mau...
ambil darah di tes dan hasilnya gw kena liver, yang tadinya di perkirakan cm tipes ternyata liver gw tinggi banget 106 katanya seh orang normal cm 37..hmmm

ga ada makanan yg bisa ku telan, smua ku tolak, air liur tuh berasa pahiiiittt banget..
3hari di rumah sakit ga betah banget, padahal dokter minta untuk tinggal dulu sampe liver gw normal lagi...oh tidak...

terbukti, pulang nya ulu hati gw sumpah sakiitt banget, berasa sesak kalo nafas, ga bisa mncium aroma aneh dikit bawaan mual, bediri gampang ngos2an...
pengeen banget cepet sembuh kaya dulu biar bisa makan apa aja yg gw suka tanpa nyisain sedikit pun..

sekarang gw ga doyan makan lagi, hikz, mau apa2 sakit ulu hati gw...kliatan seh sekarang gw kurusan..hahay diet yg tak terduga...

0 Comments:

Post a Comment