edited by me :)

28.11.09

hikz...

sediih banget kalo liat dia marah marah ga jelas..
idul adha kali ini berasa ga ada enak nya...aku dah cukup bersabar dan mengalah.

kenapa dia malah marah marah ga jelas, cm gara gara dia ga bisa nge charge hpnya, aku kena semprot juga, di rumah aku diomelin..datang dari luar kota niatnya aku kangen ama dia seharian g ketemu, eh dia malah marah marah ama aku.
setengah hati mesti nurutin keinginan dia, takut dia tambah ngamuk..
tadi pagi kepala ku skit, dia datang juga lewat dari tengah hari..datang pun pake acara cemberut, aku ingin ikud dengan dia tapi dia marah marah.

sore nya dia telat jemput, datang pun marah marah, seharusnya aku yg marah, aku yg takut telat kerja..
di net pun aku dah cukup bersabar godain dia ngerengek minta es krim, tapi dia malah marahin aku, smua uang dia kasihkan ke aku..motor pun dia serahkan ke aku.

dan sekarang dia bilang ga mau ketemuan aku dulu.. Ya allah kurang sabar apa aku??
menghadapi orang seperti dia,
udah ah mo lanjutin nangis dolo, aku ga ngerti dia hari ini,sumpah ga ngerti banget

0 Comments:

Post a Comment