edited by me :)

3.12.09

lagi lagi kata pisah

jengkel, marah, sedih, kecewa, smua perasaan kesal ku muncul saat km nglakuin ini lagi..
jujur seh beberapa bulan belakangan ini aku merasakan lain akan sikap dia, serasa menjauh, serasa mulai tak peduli, semua terasa beda dengan dia yg dulu..

tadi malam aku malah merasa dia benar2 jauh dari aku..aku malah berfikiran dia ada main cwe dibelakang ku..
ya sempat aku sms apa dia masih seperti yg dulu, sayang sama aku, syukurnya dia balas kalo dia masi sangat sangat sayang..hufff

tapi tadi siang terjadi tragedi sepele yg ku rasa sangat lebay untuk dijadikan masalah besar hingga seperti ini..
pas nemenin dia ke bengkel benerin motor, aku liad diseberang ada toko sepatu dan sandal, daripada aku melongo di bengkel mending aku liat2 sandal..
balik dari tuh toko, aku dah tenteng sepasang sandal baru..eh dia ngiler pengen juga sandal baru..
pas liad2 sendal cwo ternyata harga nya lebih mahal dari sendal2 cwe..ya aku bilang aja "tar aja dolo beb beli nya, tar malem, kumpulin aja dulu duitnya"
eh dia yg udah ngebet ama tuh sndal malah ngambek ga bisa beli tuh sndal..
sepanjang jalan dia diem aja, ngambek..sumpah bkin q nyumpah2 ga jelas..kok kaya anak kecil banged seh..ga dibeliin ngambek..

ya udah terserah, aku balik ke kos, sore nya aku sms, dia mo anter aku kerja gag, eh jawab nya " gag" ya udah ngambek aja yg lama, tanggung kalo cuma bentar...
pernah dulu dia ngambek ga jelas, sms bilang "ga usah ketemuan dulu" bikin nyesek aja baca tuh sms eh ga tau nya malem dia sms minta di jempud..plin plan kan..

sekarang dia ulangin lagi "jalan masing masing aja" dan sederet sms2 ga jelas yg mengatakan kalo dia bisa tnpa aku dan kluarga nya...OKAY...terserah dia, aku dah kesal liad dia seperti ini terus..seolah2 sebuah ancaman.
kita liad saja nanti, sampe mana seh dia bisa tanpa aku?? bukannya aku menyombongkan diri dengan mengatakan kalo dia ga bisa tanpa aku..
tapi jujur dia duluan yg bilang kalo aku ga bakalan bisa tanpa dia..apa coba maksud nya..
sumpah aku kesal, marah..sekarang aku ga peduli, aku ikutin hidup aku..walau harus berjalan sendirian..its okay
terserah dia mo apa...hari ini dia bilang break..besok mungkin dia akan menjilat ludah nya lagi..

apa benar kata ramalan orang kemaren, dia emang blom bisa dewasa..

0 Comments:

Post a Comment