edited by me :)

12.11.09

sialan

bete banget lagi update status fb "Sibuk ma thesis"
eh ada yg nyeletuk koment ga jelas..si indra jelek yg sok nya nauzubillah
dari dulu dia yg slalu rese ngurusin kuliah ku..suka suka aku lah
mo kelar taun depan, mo kelar taun kemaren

pake acara bilang "Yg lain sdh lulus, km hnyr ja menggawi tesis. . .Pcrn tarus pang wkt awal2 kul, jarang trn kul. .Bejalanan lwn pcr trs!"

sialan tuh anak, tau apa ama hidup gw?? gila gw banting tulang buat kuliah..kalo gw ga kerja gimana gw bisa kuliah
seenak udelnya sndiri ngomong
hidup gw g kaya hidup dia, yg cuma minta dari ortu dan kita taunya belajar
maaf aja aku dah terbiasa hidup sakit2 dolo..

ortu gw malah bangga gw bisa biayain kuliah gw sndri..gag kaya dia
bagi gw lulus dengan hasil keringat gw sndri membanggakan..
makanya kalo mo koment dari dulu tuh mikir dolo, sapa yg dia hadepin??
dan ga usah sok tau gimana hidup gw, tau aja gag asal njaplak aja..

bete banget seh gw..urusin aja diri lo

0 Comments:

Post a Comment