edited by me :)

20.1.10

gw percaya

tidur siang dibangunin ama bunyi sms, nomor tak dikenal, usil banged seh nanya nanya sok kenal..
dicuekin malah makin menjadi, "gw liat cwo lu jalan ama ..."

so..ngakak aja gw bacanya, mo coba coba nguji ketangguhan gw gitu?? ya iya lah gw g bakal percaya ama omong kosong mu..jelas jelas tiap hari gw selalu bersama dia.
pake acara kasian pula ama gw..gw yg kasian ama lo, lagi kurang kerjaan ya??
ato lo yg suka ama cowo gw gitu?? hmmm sorry ya, ternyata dia lebih memilih ke gw tuh..

bete dapet sms ga jelas gitu, emosi bukan karna jelez, (dikit sih) tapi bete sapa seh orang kurang kerjaan itu..
yg penting gw lega selalu bisa bersama dia, walaupun lagi ga bareng dia pun alhamdulilah dia ga pernah macem2 tuh..gw sayang lu beb, gw percaya lu

0 Comments:

Post a Comment