edited by me :)

4.1.10

Laki Laki..ckckkckck

knapa sih laki laki tuh identik dengan perselingkuhan..
apa ga bisa bertahan dengan 1 wanita saja??
berasa sakit kalo denger yg nama nya pengkhianatan, yang pacaran aja bisa nangis2 bombay kalo dalam keadaan seperti ini..
apa lagi yg sudah berkeluarga, berasa sesak kali ya..harus mempertahankan rumah tangga yg janji nya setia ... apalagi meliat buah hati tercinta, duh gw tau gimana rasanya
sulit dibayangkan...
dan bagaimana perasaan wanita sialan itu, sapa yg harus disalahin?? pasangan kita atau penggoda itu??

dan ini gw mliat sendiri bagaimana pengkhianatan itu ada di antara rumah tangga temen gw, yg gw liat kluarga mungil bahagia, dengan peri kecil yg imut..huff berasa ikut sakit, ikut khawatir...
kenapa laki laki ga bisa mengerti atau memahami arti sebuah kesetiaan ?? begitu sulitkah??
gw ga tau kalo hal ini bisa terjadi pada diri gw, mliat lupus cwo gw ngobrol ngalor ngidul riang dengan seorang perempuan lain aja berasa sesak, jelez, lo punya gw ay !!
kenapa laki laki bisa terliat riang, ga ada beban waktu bersama wanita lain, apa dengan kita mrasa udah bosan?? apa kita terlalu biasa?? bukankah dia yg memilih untuk menjadikan istimewa dalam hidupnya..

huff..gw harap lo yank g bakal melakukan hal sebodoh ini, gw harap cm gw wanita yg selalu lo istimewa kan
semoga temen gw bisa tegar dan sabar menghadapi kerikil kerikil kehidupan ini..semangat!!

0 Comments:

Post a Comment