edited by me :)

6.1.10

Kecewa atas Egois mu lagi

Sedih banged...udah berapa kali dia buat aku seperti ini??
kecewa, menangis, sakit hati..
Semua yang dia mau kenapa harus terlaksana, aku harus diam tersenyum menerima keputusan dia apapun itu..
aku selalu setia tulus mendampingi dia sesulit apapun aku harus berusaha bisa di dekat dia
tapi kenapa?? giliran aku membutuhkan bantuan dia yg nyata pasti aku libatkan karna status dia "Pacar" aku, dia selalu mengeluh, malas, marah..
kenapa dia ga bisa tersenyum sama ketika aku tulus membantu dia??
begitu juga dengan keluarga kami...aku merasa tulus bersama kluarga nya, membantu, berbagi...tapi kenapa giliran kluarga ku dia seperti tak bisa peduli, menganggap remeh..
kenapa dia begitu egois???
kenapa dia begitu temperamen??
Tuhan, tunjukkan padaku mana yg benar?? aku lelah Tuhan, lelah menghadapi sifatnya yg tak pernah berubah

pintaku untuk berubah pun begitu sulit..dia selalu bilang "ga segampang itu berubah, aku manusia" tapi knpa dia ga pernah berusaha paling gag membuatku berhenti menangis

0 Comments:

Post a Comment