edited by me :)

29.1.10

madu 3, sial..

Atasan gw mang doyan ama yg bening bening, ga syalah kalo karyawannya suka ngrumpi diblakang..hahahahah..sorry bos..
handsome emang orgnya, ga syalah juga kalo ber madu 2..cakep, kaya, mapan..
teruuuss...alkisah ada karyawan baru 2 perempuan yg bening2..suatu hari, kita sebut aja si bening, nah si bening di ajak ama si bos ke luar kota, terjadi lah gosip gosip dikalangan para karyawan..

gw datang, terdengarlah (halah) gosip itu ditelinga gw, smpe malam menjelang lah tu si bos ama si bening blom datang, ga sengaja gw liad mobil bos datang, cm nurunin si bening doank, habis maghrib klo ga salah..
iseng aja coment2 di salah satu karyawan, ngegosip critanya, aiih madu 3 madu 3, masa bos mo nambah lagi..hahhahahaha

besognya..jreng jreng..kok si bening dah friend an ama si temen gw yg karyawan itu??ya jelas lah baca coment2an gw ama temen gw..mampus dah ketauan..
pas iseng gw buka fb nya, ealah, berasa banged nyindir gw..eh, tapi gag tau juga ding, entah nyindir gw ato temen gw..
denger denger sieeh, temen gw smpat dilabrak..oh maigad, gw kena juga gag yee??
ya elaaa..gw kan cm ngikut alur crita aja..trus salah ya gw??
smpe skarang gw liad rada sensi sih si bening..biar lah emang gw doank ya yg ngegosip, duh giliran apesnya aja, ke gw...
mo berperibahasa "anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu" eeehh malah keduluan dia make peribahasa itu...ya udah deh

nasi udah jadi bubur....hahahhahaha..besar pasak daripada tiang...nah lo makin ga nyambung

0 Comments:

Post a Comment