edited by me :)

6.2.10

Alay Alay ..

bete abis ama si bening kucluk karyawan baru itu, sok manis manja ama bos..
tapi gw girang aja denger dia bis diomelin katanya ama istri bos..iya laah wajar aja diomelin, sok penting sih dia, manja banget, bukan gw sirik, coba dia bisa bersikap baik ama gw, ga bakal gw jahat juga ama dia..

di facebook dia gembar gembor kalo dia hanya seorang korban dr kecemburuan..dudul sapa yg cemburu coba...dia aja ga punya otak, masi baru bertingkah, ga bisa bersikap baik ama orang lama.
dan parahnya dia ngatain gw A L A Y..whats going on??..salah apa gw??
emang cm gw ya lo sorot?? lo hina hina sesuka lo..
awalnya gw ga ngerti, apaan sih alay gw pikir biasa aja, eh pas gw tau artinya..sialan
lo tuh yg lebay, lo yg kampungan..baru juga kerja di kantor sok sok an.

and then, tanpa sengaja gw mergokin dia donwload film bokep, iihh najis, ga tau malu apa?? liat tuh temen2 cwo pada tau, oh God..mo taruh dimana tuh muka..eh dia berlagak sok jutek, sok manis, di depan gw...heh Sapa elo???
sapa yg alay?? gw ato lo?? bolak balik kaya setrikaan cm mo cri perhatian, nyanyi2 ga jelas, sok penting, apaaa siihh...

bete gw ma lo...

0 Comments:

Post a Comment