edited by me :)

20.2.10

Y_Y

hikz..ibu ibu selalu saja tak pernah suka dengan pilihanku, ada saja alasannya..hikz
aku sayang dia bu, sayang banget, ga bisa aku bu lepasin dia.

aku ga butuh gelar, ga butuh kaya, ga butuh derajat, gag aku cuma butuh dia, yg menemaniku selama ini, cuma dia..

aku ga butuh sederet laki laki yg ibu sodorkan, gag bu, aku cuma butuh dia, biar hidup ku sakit tapi aku sudah memulainya, aku berani mengambil resiko ini sejak kenal dia pertama, aku tau dia pekerja keras ga mungkin selama nya kami begini,

ibu ga ingat dulu bagaimana aku disakiti oleh orang yg ibu anggap baik, kita dipermalukan oleh dia cwo ga bertanggung jawab, dia menikah bukan denganku, ibu liat, dia pergi dengan perempuan lain selain aku..liat kan??
apa ibu mau mengulang itu lagi??

cukup bu, aku sudah pasrah dengan takdir, mo dibawa kemanapun aku, aku pasrah..mungkin dia jodohku sekarang..biar nanti waktu yang menjawab

0 Comments:

Post a Comment