edited by me :)

18.2.10

Jadwal Mu Padet

Senin 07.00-13.00 = ngorok abis begadang jaga malam
13.30-19.30 = kerja siang
19.30-23.00 = ngorok persiapan begadang
23.00-pagi = kerja malem

Selasa sampai Rabu = sama dengan Senin

Kamis 07.00-12.00 = ngorok bangun siang
13.30-00.00 = kerja
00.00-pagi = ngorok capek

Jumat = sama dengan Kamis

Sabtu sampai Minggu = sama dengan Senin - Rabu

Look, dimana waktu secempil buat gw?? tiap hari isinya, kerja, ngorok, dan capek.
gimana bisa share, peduli pedulian, kalo lo maksa kasih gw waktu disela sela itu smua, oh God, mana bisa napas gw?? mau gw ajak share, lo keburu, zZzzzZzzz..grook grook grook..hmmff...mau ajak curhat crita lo keburu bentak bentak marah marah, "Capek gw bebz" ..

iya iya gw tau kerjaan lo juga buat gw, buat kluarga lo, buat masa depan, cm pliss, bisa ga sih, lo atur lagi jadwal kerja lo paling gag 1 hari aja bisa luangin berdua, tanpa kata "Capek" tanpa kata "Ngantuk"..
udah cakep cakep jadwal kita oke punya, setiap minggu jalan ngobrol, eh malah skrang lo rubah seenaknya sndri, sedangkan lo tau gw punya waktu free, minggu sore doank, lagian free gw siang lo juga isinya males males an, yg panas lah, yg bete lah, yg masih ngantuk lah..
hellow..gw udah terlalu pengertian dengan keadaan ini. di kos gw terima mlongo sndrian ga ada yg dikerjain, hiburan ga ada, pantes aja gw tambah gemuk, isinya tidur doank, dan lo isinya cm nyuruh "Istirahat" trus..ga capek apa ya tidur terus??

lo cm bisa bilang, "Kan kita ketemuan juga tiap hari beb" iya gw tau sayank kita tiap hari ketemu, tapi liat dunk, kita ketemu cuma sekedar antar jemput doank, kita bukan ojek kan..gw juga butuh peduli lo, perhatian lo, gw suntuk beb tiap hari rutinitas ini ini molo. lo cm bisa kasi pandangan "Coba liat Bapak ibu berjauhan toh mreka ga papa kan, masi mending kita deket2an bisa ketemu" hei sayank, liat bapak setiap saat telpon ibu, begitu care nya terhadap ibu, peduli terhadap ibu, mendengar keluh kesah beliau, dan kamu??? nelp paling lama 10 menit, ga pernah betah bertahan lama lama, isinya "udah beb, istirahat sana, pulsa nya tar habis" pulsa bisa dicari beb, tapi perhatian lo?? peduli lo??

gw lebih milih lo jauh jauh dr gw, daripada deket tpi gw berasa lo ga ada, gw liat sobat gw sndri long distance tapi bahagia nyaa....kangennya berasa, peduli nya setiap saat, tiap ketemu ada saja kejutan kejutan manis..gw lebih milih begitu kalo lo suruh gw milih, ga perlu tiap malem mo tidur isinya kita berantem soal waktu, lo nyalahin kerjaan gw lah yg shift2 an nya ga bener, harusnya lo tau dr awal gw kerja emang udah seperti ini, dolo lo bisa nyesuain waktu kerja gw kan..

aahhh udah lah..mo gimana pun suka ga suka gw harus terima bukan? gw harus jalanin bukan? pasrah aja gw mungkin ini jalannya..

0 Comments:

Post a Comment