edited by me :)

13.2.10

ga ada free time..gilak

huufftt...gini ya selama gw kerja ga pernah ada libur..tiap hari dituntut kerja trus, g tau tgl merah atopun hari minggu..
capek siihh, cm mo berontak gimana?? disini karyawan cm berdua, dan gw salah satunya, kalo hari minggu malah gw bikin lembur rekap langsung 3 shift..gilaaa bisa bisa malah full 4 shift..

tapi toh ujung2nya sia sia juga pengorbanan gw, kalo stiap akhir bulan ada aja potongan ga jelas dr bos..

dan ini, cwo gw kerja sekarang acak acak an, gara gara temen satunya sring ga masuk kerja jd dia rekap 2 shift sekaligus, nah looo...nemuin waktu kita yg sama sama free utk berdua aja susaaaaaaaahhhhh banget, tar yg dia free, eh gw kena kerja, gw free, eh dia gantikan temennya..adooooohhh,

dia kena shift begadang, paginya aku mo ajak jalan, dia masih ngorok bis begadang, siang mo diajak makan siang dah keburu masuk kerja lagi, malam pas dia free, gw nya kerja..hikz hikz T_T , jadilah dia yg jalan2 ama temen temennya, nah gw?? manyun aja ditempat kerja..suck banget apalagi tau jalannya ama gorila2 montok ga jelas itu

and then, ini malam minggu kesekian (saking banyaknya) dia ga bisa nglewatin waktu berdua, nyelipin 1 hari aja utk istirahat, sharing, ngobrol berdua..berasa mo nangis gw, temen2 sibuk planing malam mingguan ama doi, jalan ama sohib, lah gw??? kerjaaa trus..
hari ini gw berharap banget dia bisa tukeran shift ama temennya, biar kita bisa ngepas in waktu free nya, eeehhhh malah temennya ga mau diajak tukeran..langsung down donk semangat gw, tadinya udah cantik2 dandan dr rumah, udah prepare ini itu, sekalinya malah g bisa...nyesek banget...biar dia iming2in pizza brapa puluh kotak tetep g bisa rubah bad mood gw..
sumpah pngen nangis gilak..

what?? besog valentine ya...hukz..serah deh, pantes org sibuk sana sni pada ngatur jadwal buad tar malem, kalo gw hwaaaaaa...terserang bad mood hebat..rese rese

0 Comments:

Post a Comment